halo :)

heyya ! selamat datang di blog kami. blognya anak anak yang gila, ceria, dan ingin jadi seorang sutradara atau terjun ke dunia perfilman. bagi kamu yang suka nonton film atau mau bikin film, gabung aja kesini ! ^_____^

Jumat, 03 Oktober 2008

buka bersama

kegiatan ini kita adain beberapa minggu lalu, pas puasa pastinya.
kami bukber di rumah Pak Untung, di jalan Soka 5..
sgala prsiapan ud beres, yah, beberapa sih yg harus dibeli, tapi gak menyita waktu koq
nunggu buka pada ngobrol di dalem rumah, dan nguuuuuuuuuuung sirine berbunyi di lanjut adzan berkumandang . bukabukabuka !!
banyak deh makanannya . *foto nanti
habis itu kami foto2, hm, anak klas 7 yg dateng dikit banget, gpplah
kita foto2, lagi dan lagi . pake kameranya Joshua, *yg smpe skarang blum dikasih hasil2nya..
pulangnya langsung karenaaaaa belum pada solat magrib gitu loh -,-

yaudah gitu aja kegiatan kita akhirnya selesai, simpel yaa, tpi kalo ada foto2nya pasti seru deh hihi ;)

NB buat semua anak sinema, di FS kita ada yg ngasi komen gini :

"kegiatan paling gk seru......
gk ad gunax..........
sok sibuk semuax.... n gk ad yg pnting........
ang sinema gk ngerti ap"..............
ngawur kabeh.........
sinema ap bagusx..........
bagusan FOTOGRAFI...................

TO: SEMUA ANG SINEMA............"

sebel gk sih tuh?

4 komentar:

Noer_In mengatakan...

Din..
Beneran lewat komment ?
Kuk ga' da ?
Kmu apus yah ?

Hehheee..
Tuh tandanya orang sirik tuh..
Kalo ekskul Fotography-nya emank seru..
Tunjukin duun..
Jangan asal ngomong ajah..
*cewek anti bashing*

Pesanku :
Dimohon nag" sinema jangan maen bashing ajah ke mereka..
Ga' baeek..
Ntar ujung"nya tambah jelek lagi..
Kita kan sama - sama nag YPK..
Tujuan ekskul baru ini kan biar kita tambah akrab..
Bukan untuk ajang sok memamerkan kelebihan kita / ekskul..

(Kuk aq jadi kayak orang admind forum sunes seeh?)

Bashing = mengolok", pokoknya hal" yg menginjak" harga diri..
Admind = Administrator, orang yang mengurus sesuatu..

dini mengatakan...

iya ud kuapus, soalnya takut ad yg bacaa, trus jdi bashing gituu,,

yak, Nurin berpidatoo ! ihik ihik ;)

tegoshahika mengatakan...

heeeuuhh..
bner dehh..
ngeselin deeh...
uuuhh..

*maap telat ngomen. XD*

dini mengatakan...

huu ! dasar telaatt deh . xixi
untungnya dia udah minta maaf kok :D