halo :)

heyya ! selamat datang di blog kami. blognya anak anak yang gila, ceria, dan ingin jadi seorang sutradara atau terjun ke dunia perfilman. bagi kamu yang suka nonton film atau mau bikin film, gabung aja kesini ! ^_____^

Senin, 25 Agustus 2008

first post

heyyaa !
postan baru nih . maap ga' da vto . nti dehh,,

SELAMAT DATANG !!

ini FSnya anak" sinematografi SMP YPK yg trcintaa .
silakan aj dateng jam 3 sore di SMP YPK . on time !

minggu ini, 29 Agustus 2008 tempatny di danauu !! jgan salah !
kalo ujan,baru, di skolahh . okayy ?

^^

WELCOME

3 komentar:

Noer_In mengatakan...

Eh ?
Tanggal 5 Sep ato 29 Agust ?
Salah nulis aja kali, dinn..
Tak edit yao !

- EDITING -

Udah !
Jangan salah lagie !

dini ainudiva mengatakan...

iy nur, ud di bnerin koq .

ayo" semua anak sinema ngpost dong .

Anonim mengatakan...

Who knows where to download XRumer 5.0 Palladium?
Help, please. All recommend this program to effectively advertise on the Internet, this is the best program!